CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Mei 2012

XI IPA 1

XI IPA 1 salah satu kelas yang ada di SMAN 1 Sewon. Siswanya berjumlah 27 siswa. Wali kelas XI IPA 1 adalah Bu Yuliandari.
Kita biasa memanggil Bu Yuli.yang tidak biasa dari kelas ini yaitu jumlah siswa laki-lakinya hanya dua anak, sisanya perempuan semua. Jadi, kelas ini adalah kelas yang paling tenang,hehe….

Pertama masuk di kelas ini pertanyaan yang muncul adalah “kenapa yang laki-laki hanya dua??? Selama setahun ini banyak kenangan yang sudah kami lewati bersama, mulai dari jajan bareng di kantin, belajar kelompok bersama, bermain, dan yang paling berkesan adalah saat membuat film yang merupakan tugas bahasa Indonesia. Setelah prmbuatan film selesai, akhirnya folm itu jadi juga. Ada dua film kelompok A dan kelompok B. Saat menonton bersama di kelas suasana menjadi lucu dan ramai walaupun film itu sedih. Tidak tau kenapa mungkin aneh melihat teman-teman berakting.

Pengalaman-pengalaman ini tidak akan terlupakan sampai kapanpun. Bagaimana yaa besok saat di kelas XII???apakah kelasnya akan diacak atau tidak, saya juga belum tau.

0 komentar:

Posting Komentar

foto